Sabtu, 30 Mei 2015

aku sadar ternyata aku bukanlah segalanya untuk dimas. 
yaaa ini terbukti setelah dimas pergi ke suatu kota untuk melanjutkan study karena orang tua dimas ya tepatnya sang papa dipindahkan dinas, itulah akibatnya dimas sekeluarga pindah.
awalnya aku sedih ketika mendengar dimas pindah, aku berfikir aku tidak akan bisa bertemu dimas secara langsung, kita tidak akan bisa menghabiskan waktu bersama lagi ketawa bareng layaknya sang kekasih. namun, dimas berkata kepada ku " walaupun aku jauh disana, jarak bukan lah segalanya untuk kita, aku akan selalu rajin menelfon via video call ke kamu dan sebisa mungkin ketika aku ada waktu libur kuliah aku akan datang kerumah mu untuk berkunjung" ini lah yang di ucapkan sebelum dimas pergi........soo disitu hati ku sedikit tenang ya mau gimana lagi walaupun hubungan kita sudah cukup lama ya 4tahun tapi dimas hanyalah kekasih ku dia pun juga harus nurut dengan kedua orang tuanya.....
*waktu bejalan sudah 2 minggu sejak kepindahan dimas*
akhir-akhir ini dimas jarang vcall ke aku. entah mungkin emang dia lagi sibuk dengan tugas kuliahnya. setiap malam aku selalu memohon kepada bintang dan bulan sampai kan salam ku ke dimas aku bagaikan gadis yang tak punya arah tujuan. rindu? ya aku sangat rindu. tapi apa daya seseorang yang ku rindukan ternyata tak merindukan ku. *dering telfon* ya ternyata dimas menelfon ku.....ku fikir dia menelfon untuk berbalas kasih bersapa bahwa dia merindukan ku, ternyata dimas berkata " ini adalah vcall ku yang terakhir untuk mu bel, aku minta maaf sebelumnya, aku rasa kita sudah tidak bisa melanjutkan hubungan ini, aku rasa berhubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah ini sangat sulit, aku rasa kamu bisa mengerti dengan semua ini bel, aku fikir kamu juga bisa mendapatkan sosok pria yang baik yang bisa selalu ada di sisi mu disampingmu kapanpun kamu membutuhkan dia, tidak seperti aku yang sekarang jauh darimu. ku rasa hubungan ini cukup sampai disini, bagaimanapun kamu adalah gadis yang baik yang pernah mengisi dan hadir dikehidupan ku selama 4 tahun ini. aku sangat mencintaimu bella. i love you. byee" yaaaaaaa!!!!!  disitu aku tak bisa berkata apa-apa aku hanya tersenyum dengan mata berkaca-kaca sambil melihat wajah tampan dan senyum dimas melalui vcall. SEMUDAH ITU KAH? SEGAMPANG ITU KAH? SECEPAT ITU KAH? dia mengucapkan kata BYE dengan cepat? why? kenapa semuanya tidak seperti yang ku bayangakan? yaaa!!! disitu rasanya hati ku seperti tertumpah minyak tanah yang terbakar habis ketika dilempari batang-batang korek api. mengapa aku hanya terdiam ketika dimas mengucapkan itu semua? kenapa bibir ku rasanya terlumuri lem yang banyak sehingga tak sepatah kata pun keluar dari mulutku untuk bertanya KENAPA HARUS SECEPAT itu??!!! baru kurang lebih 2 minggu sejak kepindahan dimas tapi kenapa bisa secepat itu dimas mengakhiri semua ini. oh god why........ TAK TERIMA? oh ya jelas! aku sangat tidak terima dengan keputusan sepihak dimas. air mata ku menetes tiada henti rintikan hujan pun kalah. haha. disitu langsung ku telfon balik ke dimas tapi apa daya dimas pun tak menganggkat telfon ku. disitu ku befikir"ohhh ya mungkin memang dimas ingin benar-benar menghapus semua tentang ku, tentang kita, bahkan bukan hanya kenangan kita, diriku pun sudah di hapus dengan dimas secepat itu". haha kenapa ini semua terjadi dengan diriku? diriku bagaikan ikan asin yang mengampar dipinggir pantai...

Jangan berakhirAku tak ingin berakhirSatu jam sajaKu ingin diam berduaMengenang yang pernah adajangan berakhirkarna esok takkan lagisatu jam sajahingga ku rasa bahagiaMengakhiri segalanya

terkadang ku masih tak percaya bahwa kini ku dan dimas tak lagi ada hubungan apa-apa. ku masih mengenang semua kenangan yang pernah tercipta antara aku dan dimas. tapi apa daya dimas pun sudah tak ada kabar apa-apa.mungkin disana dimas tak sedikit pun memikirkan tentang ku. sejak dimas vcall ku dua minggu yang lalu aku sudah tak berkabar lagi dengan nya. tetapi sampai saat ini aku masih mencari tau sebab akibat dimas memutuskan ku begitu saja. apa iya hanya karna jarak semua berakhir begitu saja?!......ohhhhh ini semua sungguh sangatlah sulit. aku bukan lah gadis sma yang bisa dikadali begitu saja.

apa ada salahku
apa ada dosaku
sampai hati kau jauhiku
tanpa ada kata berpisah
ku hanya ingin kita berbicara
walau akhirnya kau tak mau lagi bersamaku

ku mencari tau semua tentang dimas sekarang dengan temannya yang kebetulan aku kenal dekat dengan dia. ya dia bernama putra. ternyata putra satu universitas dengan dimas. yaa disitulah aku mulai bertanya tentang dimas. aku kontekan dengan dimas memalui salah satu media yaitu line. ya aku mencari id line putra. disitu ku mulai mengchat putra duluan panjang lebar kita chatingan bertanya kabar dan disitu tbtb putra bertanya tentang hubungan ku dengan dimas. haha disitu lah ku mulai bercerita *skip* panjang lebar dan ternyata......YHaHA disitu ku tak percaya apa yang dikatakan putra TERNYATA SEKARANG DIMAS SUDAH MEMPUNYAI KEKASIH BARU!! HELLOOOO GUYSSSSSSSSSSS DIMAS:""""" mungkin disitulah sebabnya dimas memutuskan hubungan dengan ku secara sepihak begitu saja. HANCUR?! SAKIT?! ya!! makin sakit perasaan ini setelah ku mengetahui itu semua. begitu teganya kah dimas menghancurkan semua komitmen yang telah kita buat, hubungan yang telah kita bangun selama 4 tahun ini hanya karna seseorang perempuan disana?? disitu rasanya aku ingin lompat dari gedung yang paling tinggi di negeri ini. oh god jujur aku sudah tak sanggup lagi dengan semua ini. ku merasa semua sudah tak berguna. sakit yang ku rasa sekarang makin sakit, kecewa yang kurasa sekarang makin membara. rasa nya ku ingin bertemu dimas..........
tapi kini tak mungkin lagi
kata mu semua sudah tak berarti
satu jam saja
itu pun tak mungkin
tak mungkin lagi

ternyata semua pria samalah saja. samasama buaya, samasama omong kosong, semua omongan,semua janji hanyalah debu yang hilang ketika tertiup angin. yhaaaa walaupun rasa sakit ini masih terasa, rasa kecewa ini masih membara, tapi aku tak ingin terlarut dalam kesedihan, ya dimas disana sudah bahagia dia merasa senang. mengapa aku disini masih mengharapkan kehadiran pria seperti itu? ya mungkin dia bukanlah sosok pria yang terbaik untuk ku itulah sebabnya aku dipisahkan dengan dimas. moment 4 tahun hilang begitu saja;')

0 komentar :

Posting Komentar