Senin, 08 Juni 2015

Aku mencintai seseorang yang tidak pernah menganggap kehadiran ku di hidupnya
Aku mencintai seseorang yang lebih memilih tidak pernah mau tau akan perasaan ku
Aku lebih memilih seseorang yang ternyata ku tau akhirnya dia tidak akan pernah membalas perasaan ku


Tapi semua ini tak bisa ku duga pada awalnya. di awal kita sangat bahagia, semua terlihat dan terasa sangat indah. Namun, semua perhatian yang dia berikan kepada ku ternyata, dia berikan juga terhadap perempuan lain, semua berjalan begitu saja adanya. MENGAPA HARUS AKU ORANG NYA?!


Kau jerat aku dengan permainan hati
Dan rangkaian kata-kata
Juga bisik kecup manja
Bagaimana bisa dengan mudah kau lakukan semua ini
Beri aku tanda-tanda lalu pergi begitu saja


Kau memang benar-benar tak pernah menganggap diriku berarti

Sedikit demi sedikit air mata ini mengalir

Dari hanya setetes demi setetes sampai mengalir dahsyat

Sebuah tetesan yang ku keluarkan tanpa sengaja, dengan ketidak peduliannya dirimu, akan tetesan air mata ini


Terlampau sering kau buang air mataku
Tak pernah kau tau dalamnya rasa cintaku
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
Menyakiti aku sesuka kelakuan mu


Seiring berjalannya waktu, perasaan ini makin tak karuan

Rasa ini semakin besar

Aku merasa sepi jika tidak ada sosok dirimu

Tapi aku merasa sakit jika kamu hadir di hidup ku

Emosi ku meluap, setelah ku tahu ternyata bukan hanya aku yang ada di hidupmu

Mengapa harus ada sosok yang lain?

Jika kita berdua saja sudah cukup?

Apa memang aku tak cukup bisa membuat mu bahagia?

Apa memang aku tak berarti untuk mu?

mengapa kau pergi ketika rasa nyaman itu tlah hadir?

Bukan kah engkau yang mengundang kehadiran ini?

Bukan kah engkau yang membuat ku melayang?

Tapi, mengapa engkau pula lah yang membuat ku jatuh?

Rasa ini semakin kuat. Setelah kau memberi jarak antara aku dan kamu.

Mengapa kau lebih memilih dia yang jelas-jelas sudah memberi luka dihidup mu?

Mengapa kau selalu membawa mawar di kehidupanku, jika pada akhirnya kau harus meninggalkan bangkai dikehidupan ku?

Aku benci. Mengapa rasa ini harus hadir begitu saja. Tak mudah bagi ku untuk menghadirkan rasa ini begitu saja. Awalnya mungkin kamulah orangnya,namun? Ternyata bukan.

Mengapa? Mengapa rasa ini harus muncul? Mengapa?

Kau tak pernah tau sesakit apa rasa ini

Setelah kau pergi begitu saja

Dan mungkin kini saatnya aku harus mengikhlaskan semuanya


Kenangan kita tak’kan kulupa
Ketika kita masih bersama
Kita pernah menangis, kita pernah tertawa, pernah bahagia bersama
Semua akan slalu ku ingat, semua akan slalu membekas
Kita pernah bersatu dalam satu cinta


Walau sesering kali

Kau mencoba masuk ke kehidupan ku (lagi) sekarang

Semua terasa tak lagi sama

kehadiran mu sekarang tak akan bisa menghapus luka yang pernah kau tancapkan

Walau kau menyesali semuanya,

Namun ku tak akan jatuh di lubang yang sama

Karna apa? Karna ku sudah tau rasanya itu seperti apa


Karna pria yang benar-benar mencintai kita dengan setulus hati nya, itu akan menghapus semua luka yang pernah ada bukan malah membuat luka menjadi semakin ada
Karna pria yang benar-benar mencintai kita dengan setulus hatinya:

Tidak akan mampu melihat kita merasa sendiri

Tidak akan mampu melihat kita meneteskan air matanya karna dia

Tidak akan mampu melihat kita sedih karna dia

Tapi, dia akan mampu melihat kita tersenyum bahagia karna diaJ




0 komentar :

Posting Komentar